Skip to main content

Membentuk Tubuh Ideal


4 Tips Membentuk Badan Perut Menjadi Six-Pack


“Memiliki tubuh yang ideal adalah dambaan setiap wanita”. setidaknya inilah kata yang sering kita jumpai di iklan jika ada iklan produk kecantikan perempuan. Namun ternyata memiliki tubuh ideal juga adalah dambaan setiap pria. Pria yang memiliki otot besar dan perut yang rata adalah dambaan setiap pria dan wanita juga.


Meskipun untuk mendapatkan tubuh yang ideal itu sulit, ada beberapa cara agar bisa memperoleh bentuk tubuh yang sempurna.
1. Tari perut


Tari perut selama 15 menit ini membantu Anda menurunkan berat badan, memperkuat otot perut dan bagian terpenting tubuh Anda.
2. Yoga


Memperkuat otot perut bukan berarti Anda harus melakukan sit-up terus menerus dan menghabiskan banyak waktu di gym. Melakukan torso-tightening yoga bisa menjadi alternatif olahraga Anda untuk memiliki perut datar.
3. Triple S


Sun, Surfing, Six-Pack. Ketiga elemen ini merupakan kombinasi yang sangat tepat. Olahraga surfing di bawah sinar matahari ini mengombinasikan olahraga untuk membakar lemak dan olahraga untuk menguatkan seluruh bagian tubuh terpenting Anda.
4. Eight-pack atau six-pack


Mengapa harus six-pack jika Anda bisa memiliki eight-pack? Jenis olahraga ini menggunakan cara latihan yang unik dan peralatan yang bervariasi untuk membentuk tubuh yang indah dan memukau.
Semua itu adalah cara untuk memperoleh tubuh yang indah dengan membakar lemak yang ada dan akan membentuk otot-otot yang maskulin jika Anda lakukan rutin setiap hari. Tapi juga harus disertai pola makan yang sehat dan bergizi. kalau semua itu dapat anda lakukan, perut yang six-pack bukanlah hanya mimpi.

Comments

Popular posts from this blog

saya ucapkan terimakasih kepada blog ajangnya orang sumba berbagi ilmu dan pengetahuan yang telah memberikan peghargaan kepada blog saya ini ,ini adalah penghargaan pertama saya selama saya menjadi seorang blogger dan mungkin menjadi motivasi untuk saya untuk semangat dan lebih giat lagi didunia blog..sekali lagi saya ucapkan terima kasih...

budidaya kakao..

Prospek bisnis budidaya tanaman kakao sangat menjanjikan jika di tanam pada tanah yang sesuai. Tanaman kako perlu di tanam di tanah yang kaya akan unsur hara dan mikro alami. Tanaman kakao juga perlu perhatian ekstra dalam perawatan agar bersih dari hama dan penyakit. Jika hal di atas diperhatikan maka tanaman kakao akan menghasilkan kualitas yang baik dan hasil juga berlimpah. Berikut ini adalah hal-hal yang perlu dipersiapkan dalam budidaya tanaman kakao : 1. Persiapan Lahan - Bersihkan lahan dari rumput liar yang mengganggu. - Gunakan tanaman penutup tanah (cover crop) terutama jenis polong-polongan seperti Peuraria javanica, Centrosema pubescens, Calopogonium mucunoides & C. caeraleum untuk mencegah pertumbuhan gulma terutama jenis rumputan - Setahun sebelum proses tanam lahan sebaiknya diberi tanaman pelindung seperti lamtoro, Albazia dan lainnya namun jika sudah mencapai tahun ketiga semenjak masa tanam, maka tanaman pelindung harus

pengaruh musim kemarau pada hasil kakao....

Setelah sekian lama tidak eksis didunia blogger karena kesibukan mengurus tanaman kakao yg sudah semakin menghawatirkan karena pengaruh musim kemarau yg sampai saat ini belum berakhir....kini saatnya kembali ke dunia Blogger..salam sejahtera untuk sahabat Blogger.